Wednesday, February 17, 2010

corat-coret

Malam-malam gini, Ibun baru sempet beresin hasil corat-coretnya Divya.

Baru kali ini dapat sesuatu yang bisa buat Divya 'anteng' dan gak merengek-rengek. Ternyata cukup dengan kertas kosong dan alat tulis. Disini aku bolehkan Divya pakai pensil yang ujungnya bundar.

Aku sudah prediksi pasti suatu saat, Divya pasti akan 'mencicipi' kertas dan pensil tsb. Jadi, aku gak boleh lepas ngeliatinnya.

Beberapa coretannya cukup membuat aku tersenyum bangga.

Dan.. aku juga sudah siap untuk membersihan coretannya dimana-mana, termasuk di dinding dan tempat lainnya. Karena, pasti hal itu akan terjadi. Biarpun, tiap kali dia melenceng mau coret kemana-mana, aku kasih tau untuk ditulis/digambar di kertas.

Karya seni yang paling bagus dan paling berharga saat ini adalah ... coretan tangan Divya.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails