Sunday, September 20, 2009

Ikutan Sholat Ied 1430H

Divya pagi-pagi ikutan bangun pas subuh. Awalnya Divya dan ibun akan tinggal aja dirumah kalau Divya belom bangun. Tapi rupanya Divya mau ikutan sholat Ied.

Setelah mandi, Divya siap-siap dan berangkat kita ke mesjid Al-Izhar di Pondok Labu.

Ini sholat Ied perdananya Divya. Mari kita lihat gimana nantinya, apakah nangis sepanjang sholat Ied atau anteng atau tidur????

Divya didudukkan di car seatnya, dengan "perlengkapan" yang dia sukai *Handphone, kalung, boneka*. Divya duduk dengan antengnya. Ibun bernafas lega. Meskipun sepanjang sholat Ied gak konsen 100% *maafkan ya Allah* karena perhatiannya ke Divya. Awalnya samar-samar terdengar suara bayi menangis. Divya yang sedang asyik main dengan "perlengkapan"-nya langsung menengok ke kanan dan ke kiri.

Semakin lama, tangis bayi "menular" kemana-mana. Dari yang hanya satu suara menangis, semakin lama semakin banyak bayi yang ikutan menangis. Di akhir sholat Ied, Divya mulai gelisah dan aku tahu pasti sebentar lagi dia akan menangis.

Benar saja. Untungnya setelah sholat Ied selesai, Divya menangis. Langsung aku angkat dan diberi minum ASI. Tentu saja langsung diam doong...

Ternyata Divya menangis karena kepanasan dan gelisah karena banyak teman-teman bayi lainnya menangis.

Untuk ukuran pertama kalinya ikutan sholat Ied, Divya dapat jempol 10 deh... pinter bangeet.

Divya dengan Buci Sita dan Buci Antya setelah selesai sholat Ied



nyam nyam...aku makan biskuit aja deh



No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails