Saturday, November 1, 2008

Kontrol pertama



Hari ini pertama kalinya Divya kontrol ke Dokter Anak setelah dia boleh pulang ke rumah. Di dalam kertas referensi yang perawat berikan sebelum Divya pulang, Dokter Sandra Rompass praktek jam 07.00 s/d 11.00.

Berhubung ini adalah pertama kali bagi kita bertiga (aku, suamiku dan anakku), semua yang aku siapkan jadi berubah total karena Divya harus dijemur dulu, mandi. Setelah rapi, tiba-tiba dia pipis dan pup, saat itu jam sudah menunjukkan pukul 9.30!! Aku jadi senewen. Kebiasaanku adalah tepat waktu dan ini sudah terlambat sekali.

Untungnya suamiku mengingatkanku untuk tidak senewen dan rileks karena kita tidak bisa meminta bayi kita untuk buru-buru. Terima kasih suamiku, Love you so much!

Akhirnya, berangkatlah kita ke rumah sakit untuk kontrol.

Disana, seperti yang sudah aku prediksi sebelumnya, amat sangat penuh. Kami menunggu cukup lama baru sekitar jam 12 siang kami dipanggil untuk diperiksa. Waktu menunggu antrian, yang aku khawatirkan adalah bayiku yang baru beberapa hari ini bisa-bisa tertular penyakit dari bayi-bayi/anak-anak lainnya yang ikut antri ke dokter anak.

Kami menunggu lebih dari 2 jam! Waktu kami masuk, penjelasan dari Dokter Anak tsb kurang memuaskan bagi kami (ket: pengalaman setiap orang berbeda, dalam blog ini hanya berbagi pengalaman kami. Tidak bermaksud untuk mendiskreditkan seseorang)

Sudah saatnya mencari referensi Dokter Anak lainnya.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails