Wednesday, December 3, 2008

Pilek


Rupanya setelah ikutan rafting dengan teman-teman kantornya, suamiku terkena flu. Mungkin karena sempat kejebur dan kedinginan karena gak cepat-cepat ganti baju.

Pulang ke rumah, sudah aku duga pasti suamiku kecapekan. Karena kangen, setelah mandi dia cepat-cepat menggendong Divya dan menciuminya. Sayang banget suamiku gak bilang sebelumnya kalo dia sudah mulai pilek.

Sekitar jam 4 pagi, aku terheran-heran karena Divya rewel lagi karena mampet. Lho kok dia ada ingus/dahak lagi ya? Padahal sejak aku menjalani pantangan makanan, Divya sudah bisa bernafas lega. Di pagi buta itu aku berpikir apa saja yang telah aku makan, jangan-jangan aku teledor dan makan makanan yang dipantang yang membuat Divya alergi.

Tiba-tiba suami dengan setengah mengantuk mengakui kalau dia yang sudah pilek (tapi gak ngaku) mencium Divya karena kangen.

Yahh... ketahuan deh penyebabnya. Mau kesel atau marah juga percuma, toh sudah ketularan pilek juga toh??!

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails