Monday, December 15, 2008

[wish list] Nursing Cover

Aku ingin sekali punya Nursing Cover/Nursing Apron atau celemek menyusui. Agar dapat menyusui dimanapun dan kapan pun juga tanpa harus kerepotan mencari ruang untuk menyusui.

Namun sayang, harganya mahaal bangett pika24 harga 1 buah nursing apron/nursing cover antara Rp. 75ribu s/d Rp. 125ribu. Itu belum termasuk ongkos kirim. Aku melihatnya waktu browsing dan aku kepengeen.

Kalau sudah begini rasanya sedih banget karena gak bisa menjahit. Padahal ada tutorialnya loh...Sebenarnya bisa minta tolong ke ibu mertua.. tapi sampai hari ini belum berani untuk meminta bantuannya ..
pika14

Karena itu, dimasukkan dulu deh ke dalam Wish List -ku

*foto ini diambil dari websitenya http://babytimenursingcover.com/

1 comment:

mauly said...

Hi, mba Divya..
kenalkan saya Mauly.. kebetulan liat blog mba.. kebetulan aku memproduksi nursing cover, lho.. Hrganya murah kok. Mba bs liat di www.pipikino.multiply.com atau kalo mau ngobrol2 imel sy : maulydasril@yahoo.com or SMS di 081574819349.
makasih banyak ya, mba.. Take care

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails