Wednesday, May 20, 2009

Kata Divya: kaki ibun keselo

Yup! sukses keseleo nih dengkul kiriku.

Gara-garanya, Divya merengek minta digendong. Seharusnya aku berdiri dulu baru mengangkat Divya. Kejadiannya justru sebaliknya, aku gendong Divya dulu baru aku bangun untuk berdiri. Mungkin salah posisi berdiri atau apalah, dengkulku salah arah (haahahahaha pucca_love_10)

Hwadooh.. nyeri banget!

Sambil terpincang-pincang, aku gendong Divya dan aku taruh di strollernya. Buru-buru aku pakaikan Salonpas cair untuk mengurangi rasa sakitnya. Lumayan sih. Tapi gak sembuh. Sampai malam aku masih berjalan rada terpincang-pincang. Mertuaku memberikan Voltaren. Wah, lumayan senut-senutnya berkurang.

Waktu aku naik-turun tangga, samar2 aku mendengar suara 'kletek kletek' dari dengkulku yang keseleo itu... wadooh, ini keseleo atau osteoporosis ya?????pika16

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails