Wednesday, May 13, 2009

Susah makan

Setelah 1 minggu Divya lancar dan lahap makannya, minggu berikutnya Divya malah gak mau makan.

Banyak akal deh dari yang nutup mulut rapat-rapat sampai berusaha ngeluarin isi makanan di mulutnya. Wah.. acara makan jadi rame dan seru deh..

Awalnya aku dan suamiku kira kalau Divya gak suka dengan rasa bubur yang kita kasih. Karena kita sudah mencoba dengan rasa lain seperti pisang susu, sari buah. Yang selama ini Divya mau kompromi makan hanya beras merah.

Bahkan biskuit Farley pun ikutan di "black list" sama Divya. 

Kemarin, 12 Mei 2009,  aku coba lemotin biskuit farley yang aku beri sedikit air ke mulutnya dan berhasil !! woo hooo!!... seneng banget deh. Biarpun hanya setengah biskuit tapi itu sudah lumayan banget.

Nah, hari ini, 13 Mei 2009, aku coba nyuapin Divya dengan bubur susu yang ada. Aku sengaja pilih yang rasa sari buah (ini yang Divya gak suka). Takarannya bubur susu hanya diberi air sedikit jadi tidak terlalu cair. Pelan tapi pasti Divya yang aku pancing sambil nonton film kesukaannya akhirnya bisa habis juga...

Waahh seneeeng sekali...

Semoga saja besok, lusa dan seterusnya Divya gak mogok makan lagi yaaa..


No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails