Tuesday, May 19, 2009

kata Divya: uhuk uhuk orang tuaku Batuk!

Aku dan suamiku sudah beberapa hari belakangan ini terbatuk-batuk. Kalau aku batuk kering, tenggorokan rasanya kering dan sakit rasanya, batuk seperti ini reaksi alergiku tapi gak yakin juga karena aku sempat ngobrol dekat dengan kakak iparku yang sedang batuk+pilek. Sedangkan suamiku batuk berdahak, kalau dia katanya tertular di kantor yang mayoritas sedang batuk+pilek pucca_love_13

Aku khawatir kalau Divya tertular, setiap menyusui aku tutupi mulut dan hidungku. Tapi, Divya malah menarik-narik penutup mulut tsb. Setelah aku buka, dia menyusu dengan tenang. Cuman aku yg nahan supaya gak batuk ... Upf, berat loooh pucca_love_15

Setiap kali aku batuk, selalu aku menjauh dari Divya dan ini yang buat Divya sering terheran-heran. Kemarin, aku sedang bermain dengan Divya, melatih dia supaya mengambil benda, tiba-tiba tenggorokanku gatal dan aku segera berlari keluar kamar. Mungkin karena gerakanku mengagetkan, Divya menangis dan teriak.... pucca_love_14


Ah.. betapa gak enaknya kalau sakit...

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails