Tuesday, October 28, 2008

Aouucchhh!!

Setelah 24 jam bedrest total, sore ini kateter dilepas. Harusnya sih pagi, tapi putri cantikku masih asyik minum ASI jadi para perawat 'mengalah' dan menjadwalkan untuk melepas kateter sore harinya.

Setelah kateter dilepas, aku harus belajar duduk, berjalan dan juga belajar untuk buang air.

Jangan ditanya sakitnya. Awalnya berjalan pun aku sambil terbungkuk-bungkuk karena sakitnya. Untungnya aku lancar2 saja sewaktu buang air. Alhamdulillah.

Yang cukup menganggu adalah rasa sakit jika berpindah posisi. Misalnya dari duduk hendak berjalan atau dari tiduran hendak bangun.

Gak mau kalah dengan rasa sakit, aku melawan rasa sakit itu. Tapi rupanya aku terlalu 'semangat', yang ada malah dibagian jahitan sampai ada rembesan.. yikes!!

Ayoo.. belajar pelan2 (teriak suamiku)

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails