Monday, October 27, 2008

Selamat Datang Bayi Mungilku..


Rasa kecewa karena tidak dapat melahirkan secara normal hilang seketika saat aku melihat wajah putriku.

Wajahnya begitu cantik, aku sampai menangis waktu salah satu perawat membawanya kepadaku untuk diberikan ASI pertama kalinya. Di meja operasi itu pertama kalinya aku memberikan ASI kepada putri mungilku.

Setelah itu, bayi mungilku dibawa kepada ayahnya untuk di adzani dan dibawa ke ruang bayi.

Tidak sabar rasanya ingin bertemu dengan putri mungilku. Rasanya lama sekali aku menunggu diruang recovery setelah operasi. Ingin ku peluk putriku untuk selamanya.

Setelah hampir 3 jam aku berada diruang recovery, aku dibawa ke kamarku, 1 jam kemudian, putriku dibawa kepadaku untuk minum ASI.. ah senangnya. Berhubung malam ini aku harus istirahat total setelah operasi, putriku malam ini harus tidur di kamar bayi.

Sampai ketemu besok, putriku yang cantik..


No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails