Sunday, January 11, 2009

halo sodara sepupu...


Aku diberitahu ibun kalau eyang papah dan eyang mamah dari Cirebon akan datang. Bersama dengan om riva, om iwan & juga om kembar, tante Ina dan dek Hana pun tiba di Depok hari Minggu.

Halo adik sepupuku.. apa kabar? Kenapa kok kamu nangisnya lemes banget sih? Seperti aku doong kalau nangis keraass . Loh.. minum susu-nya pun gak sebanyak aku?? eehh... kamu kenapa gitu, minum susu itu enak banget looooooh.

Semua pada kagum padaku karena badanku sekarang lebih besar dibanding dek Hana. Padahal waktu lahir dek Hana lebih gendut (3,5kg) dibanding aku yang lahir 2,9kg tapi sekarang aku beratnya 5,5kg dan dek Hana 5 kg .. hahahaha...

Dek Hana, sini deh aku ajari. Kalau nangis itu harus keras.. ayooo kamu bisa... dan kalau menyusu jangan sedikit-sedikit.. iihhh haree geneehh mimik susu sedikit-sedikit??? Kalau aku sih bisa menyusu sambil tidur, itu harus pelan-pelan belajarnya.


No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails