Monday, January 12, 2009

Masih suka begadang

Di usia yang sudah 2 bulan lebih ini, Divya masih juga kebangun tengah malam bahkan pernah sampai subuh masih juga belum tidur pucca_love_14

Jadwal tidur Divya sehari-hari seperti ini :
subuh : tidur
07.00 atau 08.00 : bangun
08.30 : mandi
09.00 : menyusu
09.30 : mulai ngantuk lagi dan tidur
11.00 : bangun
14.00 : minta menyusu dan tertidur
16.00 : bangun
16.30 : mandi sore
17.oo : menyusu (kalau sudah sore seperti ini digodain terus biar dia tidak tertidur)
18.45 : biasanya Divya tidak kuat lagi dan tertidur
20.30 : biasanya kebangun karena ganti diapers
22.00 : mulai ngantuk lagi dan biasanya tertidur
01.15 : kebangun dan melek biasanya aku berusaha menidurkannya kembali (seringnya sih berhasil tapi pernah tidak berhasil sama sekali)
02.58 : pasti terbangun dan minta menyusu lalu tertidur lagi
03.48 : terbangun lagi dan aku beri susu lagi kadang-kadang akan terus bangun sampai subuh tiba
subuh : tertidur sampai jam 7 atau jam 8 pagi

Aku sudah pernah mencoba mengubah jadwal tidur Divya, di siang hari di'godain' terus supaya tidak tidur agar dimalam harinya tidur pulas. Hal ini sudah aku coba dalam beberapa hari tetapi yang ada malah Divya rewel terus.. hahahaha pucca_love_14pucca_love_13

Akhirnya aku biarkan dia untuk kembali ke jadwal tidur yang dia mau dengan konsekuensi aku yang harus ikutan begadang hehehe

1 comment:

Anonymous said...

Woooww....dede bayinya suka bergadang ya???? wah bundanya harus fit, supaya tetap bisa mendampingi buah hati tercinta dikala dede bayi bangun....tetap semangat mba!!!!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails