Friday, January 16, 2009

Percobaan

Setelah beberapa hari Divya selalu terbangun setiap jam 3 pagi dan baru tidur menjelang azan subuh, aku mencari cara bagaimana agar Divya bisa tidur nyenyak malam ini, aku pun mencoba bereksperimen.

Buku cara memijat bayi yang sudah aku beli sewaktu Divya berumur 7 hari pun aku keluarkan dan aku praktekan. Sebelumnya suamiku yang melakukannya sedangkan aku baru 1x sejak kami membeli buku itu.

Setelah membacanya kembali untuk sekedar mengingatkan kembali cara-caranya. Maka sebelum Divya tidur malam ini aku pijat dia sesuai yang petunjuk yang ada. Senang sekali Divya sangat kooperatif & keliatannya dia amat menikmati pijatan yang aku lakukan.

Seluruh langkah memijat sudah aku lakukan, kemudian badan Divya aku seka dengan air hangat untuk membersihkan dari baby oil. Lalu aku berikan ASI dan Divya pun tertidur.

Semoga saja percobaanku berhasil...
pucca_love_01

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails