Friday, August 21, 2009

Naik Kereta Api (lagi)

Berhubung kali ini Ayah dapat tugas ke Cirebon, maka Divya dan Ibun ikutan juga deh. Sekalian nengokin Eyang Pa dan Eyang Ma.

Kita emang sengaja gak kasih kabar. Biar surprise gitu.

Kereta Apinya berangkat jam 6 pagi, berarti dari rumah musti jam 5 pagi doong. Setelah taxi datang tepat jam 5 pagi (pake acara nyasar segala tuh), kita berangkat deh ke Stasiun Gambir. Divya masih tidur pulas. Masih pake piyama dan digendong Ibun.

Divya baru kebangun waktu sudah sampai di Stasiun Gambir menunggu kereta api Cirebon Ekspress datang. Keretanya rada terlambat 15 menit sampai di Gambir.


Divya di Stasiun Gambir

Duh, gerbongnya banyak nyamuknya. iih, sebel. Ibun cepet-cepet memakaikan lotion anti nyamuk ke Divya (dari ujung rambut sampe ujung kaki deh. lengkap.). Sepanjang jalan, Divya dan Ayah tidur lagi. Ibun, seperti biasa kalo sudah melek susah untuk tidur.

Setibanya di Cirebon, kita sudah dijemput oleh mobil kantornya Ayah. Mampir dulu ke rumah Eyang Pa dan Eyang Ma untuk drop Ibun dan Divya.

Waktu sampai depan pagar, Om Riva (adik Ibun) terheran-heran lihat ada mobil yang tidak di kenal berhenti depan rumah. Dia pun terkaget-kaget waktu melihat siapa yang turun. Sambil berteriak senang, Om Riva memanggil Eyang Pa dan Eyang Ma.

Yang didalam rumah pun tak kalah bingung. Eyang Ma sampai tidak bisa berkata-kata waktu lihat Ibun menggendong Divya ada di depannya. Apalagi Eyang Pa, yang ada malah melongo.

Bikin surprisenya berhasil! hehehehehe


Divya ngantuk lagi waktu kereta sudah jalan

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails